Senin, 14 Januari 2013

Formulasi Kab. Kebumen Dibentuk

Pendidik  profesional  dan  bermartabat  akan menghasilkan  generasi  penerus  bangsa  yang  beriman  dan bertakwa  kepada  Tuhan  Yang Maha  Esa,  berakhlak mulia,  sehat,  berilmu,  cakap,  kreatif, mandiri,  dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung  jawab. Pendidik harus mampu memanfaatkan teknologi  pembelajaran  berbasis  TIK.  Pendidik  juga  diharapkan  mampu  mengembangkan  diri  secara mandiri  atau  bersama  sama  dalam  forum-forum  ilmiah  yang  dilaksanakan  secara  berkelanjutan  guna meningkatkan  kualitas  pendidikan  sehingga  dapat    terlahir  generasi  penerus  yang  handal  dan mampu bersaing di era global saat ini dan yang akan datang.
          Menyadari  pentingnya  pemanfaatan  teknologi  informasi  bagi  dunia  pendidikan  maka  para  pendidik pemerhati dan pengembang   multimedia pendidikan di Jawa Tengah membentuk organisasi profesi yang dapat  menghimpun  pendidik-pendidik  yang  mampu  mengembangkan  teknologi  informasi  untuk kepentingan pendidikan.
             Atas dasar permasalahan di atas dibentuklah sebuah wadah atau forum sebagai media komunikasi, berbagi dan bertukar informasi membahas kemajuan pendidikan di Indonesia. Selasa, 18 Desember 2012 telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Formulasi Provinsi Jawa Tengah dimana pelaksanaan pelantikan bertempat di Hotel Patra Jasa Semarang.
               Kabupaten Kebumen sendiri akan ikut aktif dalam kegiatan Formulasi, hal ini ditandai dengan akan dibentuknya Formulasi Kab. Kebumen. Acara pembentukkan Formulasi Kab. Kebumen dilaksanakan Rabu, 16 Januari 2013. Semoga dengan terbentuknya Formulasi Kab. Kebumen dapat memberi manfaat bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Kebumen. Amiin.

2 komentar:

Posting Komentar