Selasa, 15 Januari 2013

Hasil Rapat Pembentukan Pengurus FORMULASI Kab. Kebumen


Rabu, 16 Januari 2013 telah terbentuk sebuah wadah bagi seluruh guru dan pemerhati pendidikan di wilayah Kabupaten Kebumen. Acara pembentukan pengurus Forum Multimedia Edukasi (FORMULASI) ini diikuti oleh beberapa unsur, mulai dari kepala sekolah, pengawas, staff tu, pengelola lab,dan guru baik itu guru SD, SMP, SMA, maupun SMK.

Kegiatan ini dibuka oleh beliau Bapak Sugiyarto Yoga Prayitno, S.Pd Kepala SMP Negeri 1 Prembun, dan dimoderatori oleh Bapak DamarjonoBandardi, ST. (Guru SMP Negeri 1 Prembun). Dari hasil pertemuan ini didapatkan Kepengurusan FORMULASI Kab. Kebumen, dengan Ketua beliau Bapak Budi Riyadi, SE (Guru SMK Negeri 1 Kebumen) sekaligus pengelola ICT Kab. Kebumen.

      Diharapkan dengan terbentuknya FORMULASI Kab. Kebumen ini bisa menumbuhkan minat bagi guru-guru untuk bisa menerapkan dan mengembangan IT di dalam proses pembelajaran di kelas. Dan lebih umumnya bisa mendorong kemajuan di dunia pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Kebumen. Berikut kami sampaikan Susunan Pengurus Forum Multimedia Edukasi (FORMULASI) Kab. Kebumen untuk periode 2012-2015 sbb :

 
     
        Masih ada beberapa Personil yang memang belum tercover, karena itu kami mengharapkan partisipasi dari teman-teman semua untuk bersama mendukung Forum Multimedia Edukasi (FORMULASI) yang sudah terbentuk ini agar nantinya bisa berjalan dengan baik. Bagi yang membutuhkan Softcopy Susunan Pengurus FORMULASI Kab. Kebumen bisa mengunduh/ mendownload DISINI. Sukses selalu, bersama FORMULASI kita majukan pendidikan di Kabupaten Kebumen....!!!!

6 komentar:

semoga yang lainnya menyusul broww...

langsung ke TKP
tak siapkan SK-nya

selamat utk pengurus formulasi kebumen semoga yang lain segera lahir formulasi baru dengan semangat baru

Pak Teguh Supriyadi ( Pengawas SMA) guru geografiku pas nyang SMA N Prembun..
Beberapa waktu lalu ketemu pas acara EDS di Candi Sari

Posting Komentar